Perawatan Kulit- Terlihat Muda Selamanya Dengan Menjaga Mantel Asam Anda Tetap Sehat

Perawatan kulit dan mantel asam

Apa itu mantel asam dan mengapa itu penting untuk kulit yang sehat? Kita semua mendengar banyak tentang produk-produk dengan pH seimbang. Bagaimana mereka mempengaruhi mantel asam? Dan bagaimana kita terlihat muda? Jika Anda tahu cara merawat mantel asam pelindung, Anda telah memenangkan setengah pertempuran. Biarkan saya memberitahu Anda bagaimana?

Minyak kulit dan mantel asam

Kulit mengeluarkan sebum dan keringat. Keduanya bergabung untuk membuat lapisan pelindung pada kulit, yang disebut mantel asam. Campuran bersifat asam dan pH-nya antara 4 hingga 5,5. Karena keasaman film ini, bakteri terbunuh dan tidak dapat menyerang kulit. Bakteri menyukai alkalinitas dan asam menjaga mereka. Mantel asam juga melindungi kulit dari kehilangan kelembapannya. Jika kita melepas mantel asam yang dapat menyebabkan banyak kerusakan pada kulit kita yang tampak muda.

Mantel asam kulit – bagaimana cara kita mengupasnya?

kami menanggalkan mantel asam dengan menggunakan sabun dan pembersih alkali. Paparan sinar matahari juga mengupas mantel asam. Mereka yang memiliki sedikit kulit berminyak sedang terburu-buru untuk menghilangkan semua minyak kulit dan berhasil melepaskan mantel asam berminyak. Hal ini membuat kulit tidak hanya terkena bakteri tetapi juga kemungkinan memicu eksim dll. Meningkat secara substansial.

Mantel jerawat dan asam

Banyak dari mereka yang berjerawat sering mencuci muka. Akibatnya mereka mengeringkan kulit mereka sepenuhnya. Jerawat mungkin tidak hilang, tetapi mantel asam pelindung pasti hilang kulit lebih banyak infeksi. Jaga mantel asam yang sehat di kulit dan lindungi diri Anda. Gunakan pembersih campuran AHA untuk menjaga keasaman kulit dan menggunakan produk-produk seimbang pH untuk menjaga kulit tetap awet muda.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan sebagai nasihat medis dan bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah medis Anda. Ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala hasil atau kerusakan yang dihasilkan dari informasi yang diperoleh dari artikel ini

Kesehatan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*